|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Meranti Sosialisasi Stop Karhutla

Anggota Polsek Meranti Sosialisasi Stop Karhutla

Meranti (Suara Landak) - Meskipun memasuki musim penghujan, mensosialisasikan larangan membakar hutan dan lahan sampai saat ini masih terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Meranti. Seperti yang dilakukan oleh Bripka Oktapianus Pius dengan menyambangi warga, anggota Polsek Meranti ini terlihat mengajak warga untuk tidak membakar lahan. Senin (05 /09/2022).

Kapolsek Meranti IPTU DAHMAN, mengatakan bahwa sosialisasi Stop Karhutla masih gencar dilakukan mengingat saat ini masih ada titik hotspot yang ditemukan di wilayah Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Meranti.

"Sosialisasi Stop Karhutla masih gencar kami lakukan mengingat saat ini masih ada titik hotspot yang ditemukan di wilayah Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Meranti," terangnya.

Ia berharap, dengan gencarnya sosialisasi Stop Karhutla dapat meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Meranti.

"Semoga dengan gencarnya kita sosialisasi Stop Karhutla dapat meminimalisir terjadinya karhutla di Kecamatan Meranti," pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Meranti / Dion
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini