|
Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Sampaikan Sosialisasi Penerimaan Tamtama Polri Tahun 2022

Anggota Polsek Menyuke Sampaikan Sosialisasi Penerimaan Tamtama Polri Tahun 2022

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Kepolisian Sektor Menyuke melaksanakan sosialisasi penerimaan Tamtama Polri Tahun 2022 yang dilaksanakan di SMA Negeri 2 Menyuke, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak Kamis (22/09/2022).

Selain melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan Tamtama Polri 2022, anggota juga melakukan sosialisasi terkait kenakalan remaja. Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Menyuke, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke, Kanit Samapta Polsek Menyuke dan para siswa-siswi SMA N 2 Menyuke.

“Melalui kegiatan sosialisasi ini diharapkan ada putra-putri daerah khsuusnya di SMA Negeri 2 Menyuke ini yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi penerimaan Tamtama Polri,” papar Kanit Samapta Polsek Menyuke.

Selain itu terkait kenakalan remaja, Kanit Samapta Polsek Menyuke juga mengajak para generasi muda agar tidak terjerumus dalam hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan.

“Hindari hal-hal yang dapat menghancurkan masa depanmu, seperti pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba, hingga tindakan yang dapat berurusan dengan hukum,” sambungnya.

Melalui kegiatan sosialisasi ini diharapkan para generasi muda dapat melakukan hal-hal positif yang dapat berguna dan bermanfaat bagi dirinya kedepan.

Timotius Niko / Dion



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini