-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sosialisai Prokes, Upaya Polsek Menyuke Tekan Penyebaran Covid-19

Sosialisasi Prokes Tekan Penyebaran Covid-19

Menyuke (Suara Landak) - Sebagai upaya dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Ka SPKT regu III Polsek Menyuke Bripka Alexsander memberikan imbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Dilakukan sosialisasi ini dalam upaya kita bersama untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelas Bripka Alex, Selasa (02/08/2022).

Ia mengatakan adapun standar dalam penerapan protokol kesehatan yang disosialisasikan kepada masyarakat di Kecamatan Menyuke diantaranya wajib menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah, mencuci tangan setelah beraktifitas, menjaga jarak aman saat berkomunikasi, menghindari kerumuna, mengurangi mobilitas diluar rumah, rajin berolah raga untuk menjaga imunutas tubuh agar tetap fit, serta mengkonsumsi makan-makanan yang bergizi.

"Saya juga turut mengajak warga masyarakat untuk mendukung, penerapan disiplin prokes kesehatan di tengan pandemi Covid-19," sambungnya.

Ke tempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, Amd. mengatakan bahwa sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat akan terus disosialisasikan pihaknya untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Upaya sosialisasikan terkait prosedur tentang protokol kesehatan yang rutin kami laksanakan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut," ungkap Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini