-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Semarak HUT RI ke 77, Polsek Mempawah Hulu Adakan Perlombaan Permainan Anak-Anak

Polsek Mempawah Hulu Adakan Perlombaan Permainan Anak-Anak

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka menyemaraki peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 77 pasca Pandemi Covid-19 yang menerpa Indonesia selama dua tahun terakhir, Polsek Mempawah Hulu adakan berbagai perlombaan bagi anak-anak. Rabu 17/8/2022.

Tampak kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Polsek Mempawah Hulu disambut dengan Antusias, Semangat dan tawa  terlihat di wajah puluhan anak- anak yang ikut serta dalam lomba yang diselenggarakan Polsek Mempawah Hulu.

Berbagai jenis perlombaan disiapkan. Mulai dari Balap karung, Makan Kerupuk, Sepak Bola Mini, Sepeda lambat, Memasukan pen dalam botol, lomba karoke dan permainan anak-anak lainnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi  mengatakan Kegiatan hiburan/perlombaan anak-anak ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Mako Polsek Mempawah Hulu dan  memeriahkan hari Kemerdekaan RI KE 77 di Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu.

Kegiatan seperti ini tentu sangat dinantikan dan dirindukan banyak masyarakat. Mengingat dua tahun terakhir tidak ada kegiatan keramaian saat peringatan HUT Indonesia akibat Pandemi Covid-19.

"Kita semua patut bersyukur dengan diadakannya kegiatan seperti ini, bisa kita lihat bersama semangat, tawa dan keceriaan anak- anak yang mengikuti lomba. Hadiahnya memang tidak besar, hanya saja kita berharap semua dapat terhibur dan semangat menyambut peringatan kemerdekaan RI ke-77 ini," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan semoga dengan dilaksanakannya Perlombaan/Hiburan anak-anak dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini  sebagai sarana menghibur anak-anak dan warga serta menambah kecintaan terhadap Negara Republik Indonesia dan untuk mengingat perjuangan para pahlawan yang telah berkorban nyawa untuk memerdekakan negara Indonesia dari tangan penjajah. 

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini