-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polwan Polres Landak Jalani Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan

Polwan Polres Landak Jalani Penegakkan Ketertiban dan Kedisplinan (Gaktiblin)

Ngabang (Suara Landak) - Polisi Wanita (Polwan) Polres Landak menjalani Pemeriksaan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) di halaman Mapolres Landak di Jalan Km 3 Ngabang, Selasa (23/8/2022).

Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina, SIK,SH,MH melalui Kasipropam Iptu Murdianto usai melakukan pemeriksaan kepada Personel Polwan tersebut mengatakan bahwa pemeriksaan meliputi sikap tampang, seragam polisi yang digunakan, serta surat-surat administrasi pribadi yang wajib dimiliki oleh Personel Polwan. Kegiatan ini diikuti oleh 18 anggota Polwan Polres Landak.

"Selanjutnya dilanjutkan dengan pemeriksaan seragam, sikap tampang serta surat-surat administrasi pribadi yang meliputi KTP, SIM, KTA, dan STNK. Kegiatan ini rutin kami laksanakan, untuk menjaga performa anggota Polwan dan kelengkapan admisnistrasi pribadi," pungkasnya.

Dalam penegakan ketertiban dan kedisiplinan tersebut tidak ditemukan pelanggaran baik sikap tampang maupun kelengkapan identitas diri. Selain itu, pemeriksaan penegakan ketertiban dan kedisiplinan itu juga dilaksanakan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 74 tahun 2022.

805tm / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini