-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pertandingan Sepak Bola di Karangan, Dijaga Polisi

Pertandingan Sepak Bola Di Karangan, Dijaga Polisi

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna antisipasi terjadinya kerusuhun  atau keributan antara tim maupun penonton saat pertandingan sepak bola Polsek Mempawah Hulu laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola "Banteng Cup" di Lapangan Sepak Bola Karya Bakti Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Rabu 3/8/2022

Pengamanan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya sesuatu hal yang tidak diinginkan baik itu dari suporter maupun dari pemain sendiri. Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sengaja menurunkan personil  Polsek Mempawah Hulu setiap harinya pada  saat pertandingan untuk melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut.

Yang mana tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat baik dari penonton atau suporter yang menyaksikan pertandingan  dan para pemain sepak bola yang bertanding.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau Kepada panitia penyelenggara untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Kepada penonton  dan suporter saat menyaksikan pertandingan sepak bola, Kapolsek berharap  agar tidak membuat gaduh dan terpancing dengan pemain sepak bola yang bertanding .

"Kepada para pemain Kapolsek juga berpesan dan menghimbau agar  untuk tetap  menjaga sportifitas, Jangan sampai terjadi hal- hal yang tidak diinginkan yang dapat memancing memicunya keributan,"Tutupnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini