|

Streaming Radio Suara Landak

Minimalisir Kecelakaan Lalu Lintas, Polsek Mempawah Hulu Ploting Point

Minimalisir Kecelakaan Lalu Lintas, Polsek Mempawah Hulu Ploting Point

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna mengantisipasi dan meminimalkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, mengingat kondisi jalan yang sempit dan masih kurangnya disiplin masyarakat dalam berkendara  Polsek Mempawah Hulu rutin melaksanakan Ploting Point khususnya pagi hari. Dimana pada umumnya di pagi hari masyarakat memulai aktivitas kesehariannya yang tak lepas dari aktivitas di jalan raya. Selasa (23/8/2022).

Polsek Mempawah Hulu melalui Unit Lantasnya melaksanakan kegiatan Ploting Point guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Penempatan personel lalu lintas pada titik-titik tertentu yang dinilai memiliki kerawanan seperti  depan sekolahan dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek  Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kegiatan Ploting Point tersebut memang Giat Rutin dilaksanakan oleh personel Unit lalu lintas Polsek Mempawah Hulu.

Edi menambahkan kegiatan Ploting Point tersebut dilaksanakan sebagai wujud perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka  menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas.

Ogex / Dion



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini