-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Lakalantas Motor Suzuki Fu150 Vs Motor Honda Revo

Lakalantas Mobil Suzuki Fu 150 Vs Motor Honda Revo

Sengah Temila (Suara Landak) - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Pontianak – Ngabang tepatnya di Dusun Bebehan Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Kejadian terjadi pada Sabtu 6 Agustus 2022 sekitar pukul 21.55 WIB.

Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan  Sepeda Motor Suzuki Fu150 KB 2592 UI dengan Kendaraan Sepeda Motor Honda Revo Tanpa Plat

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Briptu Fransiskus Cimbun menjelaskan, kendaraan Sepeda Motor Honda Revo Tanpa Plat yang dikendarai oleh Antonius (24) datang dari arah ngabang menuju pontianak.

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) datang dari arah yang berlawanan kendaraan sepeda motor Suzuki Fu150 KB 2592 UI yang dikendarai oleh Dian (16), dengan posisi hendak menyalip kendaraan motor di depannya sehingga melewati garis tengah pembatas jalan dan tiba-tiba dari arah depan datang kendaraan sepeda motor Honda Revo Tanpa Plat yang dikendarai oleh Antonius.

Dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat kecelakaan tidak bisa dihindari, setelah kejadian kedua korban dibawa ke puskesmas sidas untuk mendapatkan perawatan. Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Suzuki Fu150, DIAN (16) yang merupakan Warga Desa Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Mengalami patah tangan kiri dan luka robek pada kaki kiri.

Pengendara sepeda motor Honda Revo, Antonius (24) warga Desa Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Mengalami luka lecet kaki kiri, luka lecet pada perut, dan luka lecet pada jari tangan sebelah kiri. Sedangkan yang di bonceng sepeda motor Honda Revo, Akbar (17) warga Desa Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Mengalami patah kaki sebelah kiri dan luka pada lutut kiri.

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP, membawa korban ke Puskesmas Sidas. Membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta Mengamankan dua unit Kendaraan ke Polsek Sengah Temila.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini