-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kurang Antisipasi, Minibus Alami Kecelakaan Tunggal Di Karangan

Minibus Alami Kecelakaan Tunggal di Karangan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sebuah mobil Toyota calya Nopol KB 1125 GJ terguling dijalan raya Dusun suka Maju Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Rabu tanggal 3 Agustus  2022 Pukul 01.00 Wib.

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu AIPDA Widi Suryadi saat dikonfirmasi mengatakan  kejadian kecelakaan tersebut bermula  Toyota calya Nopol KB 1125 GJ  berjalan dari Pontianak menuju Bengkayang, sesampainya Didusun suka maju desa karangan tepatnya dijembatan Desa karangan pengendara Toyota Calya Nopol KB 1125 GJ hilang kendali dan terjun bebas kejurang kurang lebih 4 meter menyebabkan mobil terguling dan mengalami rusak berat pada bagian Kabin Depan.

Bersyukur pengendara dan Dua orang penumpang  tidak mengalami luka serius hanya alami luka ringan, diduga penyebab kecelakaan tunggal ini adalah karena pengemudi kurang antisipasi dan tidak menguasai Medan dan faktor  cuaca kabut tebal jadi menghalangi jarak pandang si pengendara. Ujarnya

Ditempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi membenarkan dengan terjadi kecelakaan tunggal tersebut dan saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh  Anggota Lantas Polsek Mempawah Hulu.

Terkait hal tersebut,  tak bosan-bosannya kami menghimbau kepada pengguna jalan raya agar selalu extra berhati-hati dalam berkendara, jadilah   pengendara yang santun dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Selain itu juga berharap agar para pemakai / pengguna jalan untuk mematuhi peraturan Lalu lintas yang berlaku. Utamakan keselamatan bagi diri sendiri dan terhadap pengguna jalan yang lainnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini