|

Streaming Radio Suara Landak

Koramil 07 Lakukan Pengamanan Pawai Obor Dalam Rangka HUT Pramuka Ke 61

Koramil 07 Lakukan Pengamanan Pawai Obor Dalam Rangka HUT Pramuka Ke-61

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Koramil 1201-07/ Mempawah Hulu.Kodim 1201 / Mph melakukan Pengamanan Pawai Obor Dalam Menyambut HUT Pramuka Ke 61 yang di laksanakan di Halaman Sekolah SMAN 01 Mempawah Hulu Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Sabtu (13/8/2022).

Kegiatan pawai obor yang berlangsung mengambil route yang sudah ditentukan oleh panitia seputaran Desa Karangan.dan mendapatkan pengawalan dari personil Koramil. Komandan Koramil (Danramil) Kapten Czi.Joko.Umbaran  saat berada dilokasi menuturkan bahwa untuk kegiatan pengawalan dan pengamanan rute yang dilakukan oleh pihak Koramil tidak lain untuk memberikan keamanan dan kelancaran kepada peserta Pramuka atau pun pengguna jalan sekitar kegiatan.

"Kegiatan pengamanan ini kami lakukan tidak lain untuk memberikan keamanan dan kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan yang berada disekitar lokasi kegiatan pawai obor," tutur Danramil Kapten Czi Joko Umbaran.

Danramil juga menyampaikan bahwa selama kegiatan,seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa ada ganggua atau kendala."Selama kegiatan berlangsung mulai dari star sampai finish yang dilokasi yang ditentukan semuanya berjalan lancar tanpa kendala,"pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini