-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Final Karaoke dan Serahkan Piala Pemenang di Desa Mandor

Ketua DPRD Landak Hadiri Final Karaoke dan Serahkan Piala Pemenang di Desa Mandor

Mandor (Suara Landak) - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman, menghadiri final lomba karaoke dan sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang lomba karaoke, Kamis, (17/08/2022) malam.

Turut hadir juga Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Sarito Anggota DPRD Landak Komisi A , Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penata Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPRPERA), Camat Mandor, Forkopimcam Mandor, Kepala Desa Mandor, dan para tamu undangan lainnya.

Heri Saman yang juga Ketua DPRD Landak menegaskan, pihaknya mendukung kegiatan yang diselenggarakan.

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan ini, mudah-mudahan tahun depan bisa diselenggarakan kembali. Dan disampaikan dari awal, kami mendukung dan mensupport hal-hal untuk kegiatan seperti ini,” ujar Heri Saman.

Heri Saman memberi apresiasi kepada Azka Cello yang merupakan salah satu finalis Lomba Karaoke Kecamatan Mandor untuk Kategori anak-anak yang mengalami tunanetra.

Ketua Komisi C Margareta dalam sambutannya, ia mengajak masyarakat untuk memaknai kemerdekaan ini dengan sama-sama berjuang, bergotongroyong, membina kebersamaan dan harmonisasi antara masyarakat dan berharap kedepannya dapat lebih kompak dalam memajukan Kabupaten Landak, Khususnya Kecamatan Mandor, Desa Mandor.

“Kami berterimakasih kepada panitia dan mengapresiasi atas terselenggarakan lomba karaoke ini sehingga berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Sarito Anggota DPRD Landak Komisi A, mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan masyarakat yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan Lomba Karaoke sehingga semuanya berjalan dengan lancar.

Camat Mandor Arjudin, dan Kepala Desa Mandor Robetus Hariyanto, sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kerja sama panitia lomba karaoke.

Dion / MC

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini