|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Hadiri Launching Minyak Goreng Curah Berflow Meter

Kapolsek Ngabang Hadiri Launching Minyak Goreng Curah Berflow Meter

Ngabang (Suara Landak) - Kompol Pesta Tampubolon turut hadir dalam peresmian Launching Minyak Goreng Curah Berflow Meter oleh Distributor (D1) CV Fahri Jaya Grup di Kabupaten Landak serta dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Ngabang menghadiri dan pengamanan dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung. Kamis (25/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Landak Samuel SE. M.Si, Kapolres Landak diwakili oleh Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon, Perwakilan Danyon Armed diwakili oleh Letda Cipta K, Perwakilan Kajari Landak diwakili oleh Kasi Barang Bukti Kanter, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Banda Kolaga, Kepala Dinas DPMPTPTK diwakili Agus Rudolp, Kepala Dinas Perindagkop diwakili oleh Rosiana, Camat Ngabang Yully Nomensen S. Stp, Perwakilan Kemenag Kabupaten Landak Taufiqurrohman, Ketua MUI Kabupaten Landak KH Lukman Qosim, Kepala Desa Raja Zulkarnain, Kepada Desa Hilir Kantor Yohanes S. Pdk, Kepala Desa Amboyo Inti Sugito, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Adapun Direktur CV Fahri Jaya Grup mengatakan bahwa dengan flow meter diharapkan pelayanan kami kepada pelanggan dapat berjalan dengan higienis dan murah." Kami menjual minyak goreng bersubsidi dengan het Rp.12.500,00 / liter.

Lanjutnya lagi syarat untuk mendapatkan Minyak curah bersubsidi yang murah ini pelanggan harus memiliki Aplikasi Peduli Lindungi.

"Dan kami juga segera akan membuka cabang dibeberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Landak," Ucapnya lagi.

Selain itu sambutan dari PJ Bupati Landak Samuel SE. M.Si sangat menyambut baik dengan keberadaan distributor minyak goreng murah ini, karena beberapa waktu yang lalu dalam keadaan krisis minyak goreng dan beruntung ada distributor yang mau berinvestasi di Kabupaten Landak apalagi dengan harga Rp 12.500,00 / Liter.

"Saya berharap agar kebutuhan minyak goreng di Kabupaten Landak dapat terpenuhi, dan saya berharap dengan dibukanya Distributor Minyak Goreng di Kecamatan Ngabang serta di wilayah-wilayah lain di Kabupaten Landak dapat membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat," ungkapnya.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menuturkan agar pendistribusian atau pun penyaluran Minyak goreng dapat dirasakan oleh setiap lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Landak sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang Aman dan Kondusif,” ujar Pesta Tampubolon.

Humas Polsek Ngabang / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini