|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Sosialisasikan Ajak Anak-Anak Tertib Berlalu Lintas

Kapolsek Menjalin Sosialisasikan Ajak Anak-Anak Tertib Berlalu Lintas

Menjalin (Suara Landak) - Tertib berlalu lintas harus diajarkan sejak dini kepada anak-anak dan masyarakat umum agar paham dan mengetahui tata tertib berlalu lintas maka dari itu Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama anggotanya mensosialisasikan pentingnya pengetahuan tentang berlalu lintas bertempat di Aula Gereja KGBI Maranatha Menjalin, kamis 11/8/22.

Polsek Menjalin selalu siap untuk memberikan materi dan mensosialisasikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak bagaimana masyarakat paham tentang tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar. Terutama kepada anak-anak di usia dini, Polsek Menjalin merasa senang bisa memberikan materi tertib berlalu lintas kepada PPA (Pusat Pengembangan Anak) ID0627 Maranatha Menjalin yang mana orang tua murid juga hadir disini bersama guru pembimbingnya.

"Saya juga mengajak orang tua agar bisa memberikan pemahaman kepada anak-anak pentingnya untuk mematuhi aturan berlalu lintas seperti menggunakan helm, tidak kebut-kebutan pada saat berkendara di jalan raya," ungkapnya.

"Jika anak sudah kita berikan pemahaman yang baik pasti si anak akan selalu ingat apa yang kita omongkan, angka kecelakaan bisa kita cegah dengan mematuhi tata tertib yang baik dan benar tambah Iptu Suwandi. Semoga anak-anak dan orang tua semua yang hadir pada kegiatan ini bisa
menerapkan pentingnya tata tertib berlalu lintas  di lingkungan sekitarnya,"Pungkasnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini