|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Beserta Kepala Dinas Pendidikan Landak Membuka Kegiatan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SMP

Kapolres Landak Membuka Kegiatan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SMP

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dan memperebutkan Piala Kapolres Landak, Kapolres Landak berserta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak HERY MULYADI.,S.H menggelar kegiatan Lomba Gerak Jalan di wilayah Kecamatan Ngabang pada Senin pagi (15/8/2022).

Peserta dalam kegiatan ini terdiri dari  siswa/siswi Sekolah Dasar berjumlah dua puluh lima  regu serta Siswa /Siswi Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama berjumlah tiga belas  regu Sekecamatan Ngabang  dengan menggunakan kostum pakaian yang beraneka ragam sesuai cita-cita mereka.

Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H kegiatan Lomba gerak Jalan ini adalah untuk memeriahkan hari ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 di Kecamatan Ngabang.

"Untuk rutenya dari Keraton Landak menuju Ke lapangan Bardannadi serta bubarnya di Koramil Ngabang," ucap Kapolres.

Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan memberikan aplus pada kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak serta pihak sekolah dan para peserta lomba gerak jalan tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan dengan meriah, baik, aman dan lancar.

"Ini berkat kerjasama semua pihak sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan kami berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan rasa cita tanah air, sesuai dengan tema HUT RI ke-77 yaitu "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," tutup Kapolres.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini