-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang HUT RI ke 77, Muspika Ngabang Himbau Warga Naikkan Bendera Merah Putih

Muspika Ngabang Himbau Warga Naikkan Bendera Merah Putih

Ngabang (Suara Landak) - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Ngabang mengimbau warga untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing, termasuk di area pertokoan dan tempat-tempat usaha dalam kecamatan tersebut. Senin (01/8/2022).

Selain melakukan sosialisasi lewat selebaran, tim yang terdiri dari Unsur Pemerintah, Polsek, Koramil dan Kepala Desa melaksanakan infeksi mendadak turun langsung kelapangan mengecek sekaligus memberikan teguran kepada warga yang tidak memasang bendera Merah Putih.

“Kita turun langsung mengecek ke lapangan dan meminta mereka menaikkan bendera merah putih sebagai bentuk kecintaan terhadap kemerdekaan RI yang susah payah direbut para pendahulu kita,” ujar Camat Ngabang. Bukan hanya bendera, seperti di Kantor kantor diminta juga ditambah dengan umbul-umbul agar momentum kemerdekaan dirasakan meriah oleh masyarakat," Ungkap Camat Ngabang.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan bahwa meski pelaksanaan HUT kemerdekaan RI tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena wabah pandemi virus covid 19, namun kita harus tetap semangat dan semarakkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke -77.

“Anggota Bhabinkamtibmas jajaran saya perintahkan door to door mengajak warga masyarakat memasang bendera merah putih di depan rumahnya guna menyemarakkan peringatan HUT RI tahun 2022 ini,” ujarnya.

Kompol Pesta juga menambahkan bahwa untuk warga yang akan mengadakan lomba seperti tahun-tahun sebelumnya, kami harapkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, agar terhindar dari wabah Covid-19.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini