-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Vaksinasi Massal di Hari Kemerdekaan RI Ke-77

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Vaksinasi Massal di Hari Kemerdekaan RI Ke-77

Menjalin (Suara Landak) - Pemerintah terus berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 untuk memutus mata rantai tersebut Forkopimcam Menjalin lakukan vaksinasi massal kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin dosis pertama kedua dan ketiga, Rabu 17/8/22.

Kegiatan ini bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 dengan tema "Pulih lebih Cepat Bangkit lebih Kuat".

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan bahwa mereka dari Forkopimcam Menjalin terus berkerja sama dengan pihak Puskesmas Menjalin mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin baik dosis pertama kedua dan ketiga.

Di hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-77 ini bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi covid-19 diberikan doorprize minyak goreng pada 100 orang yang hadir pertama.

"Semoga dengan momen ini Indonesia kedepannya semakin lebih baik lagi dan seluruh masyarakat di  dunia bisa terhindar dari Covid-19. Dan bisa melakukan aktivitas seperti dulu lagi kembali normal. Merdeka...!'' ungkapnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini