-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Forkopimcam Menjalin Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Menjalin (Suara Landak) - Bentuk partisipasi dan memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Forkopimcam Menjalin bagikan bendera merah putih kepada masyarakat di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Selasa 16/8/22.

Besok tanggal 17 Agustus 2022 seluruh rakyat Indonesia memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77 untuk mengenang jasa para pahlawan Nasional Indonesia Forkopimcam Menjalin memberikan bendera merah putih secara gratis kepada warga sekitar kegiatan ini merupakan wujud nyata dari pemerintah pusat maupun di kecamatan ucap Iptu Suwandi S.H,. M.H. selaku Kapolsek Menjalin.

"Saya bersama Pak Camat dan anggota Koramil Menjalin mengajak seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih secara serentak sampai tanggal 31 Agustus. Ayo kita meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan gembira dah bangga sebagai rakyat Indonesia yang telah merdeka ini. Kami juga mengingatkan kepada masyarakat besok pihak Puskesmas Menjalin akan mengadakan vaksinasi massal dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di pasar menjalin. Indonesia bisa bangkit pulih dan kuat terbebas dari Covid-19 Merdeka!!!"Tegas Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini