-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Babinsa Pos Ramil 07 Bersama PPL Dan Poktan Cek Bantu Perbaikan Saluran Irigasi

Babinsa Pos Ramil 07 Bersama PPL & Poktan Cek Bantu Perbaikan Saluran Irigasi

Sompak (Suara Landak) - Bhabinsa Pos ramil 07 Koramil 1201-07/ Mempawah Hulu Kopda Yohanes.K.M bersama PPL dan Poktani Ingin Maju melaksanakan pengecekan dan membantu perbaikan saluran irigasi bertempat di Desa Pakumbang.Kacamatan Sompak Kabupaten Landak Rabu ( 24/8/2022).

Kopda Yohanes.K.M bersama PPL Desa Pakumbang Rohman dan Ketua Poktan Ingin Maju Banjeran dengan kelompok tani Ingin Maju masih nampak semangat mengerjakan irigasi meskipun panas terik matahari,tidak menyurutkan semangat dalam mengerjakan saluran irigasi.

Masukkan script iklan disini sasaran pekerjaan pembuatan irigasi/saluran air Sepanjang 50,865m, lebar 80 cm dan tinggi 70 cm yang ditargetkan bisa mengairi sawah. Sebelumnya saluran air tersebut sering mengalami kendala saat musim kemarau karena air yang mengalir tidak lancar sehingga pengairan ke sawah-sawah tidak maksimal.

Dengan pembuatan saluran irigasi ini diharapkan air bisa lancar sehingga para petani bisa mengairi sawahnya dan hasil yang didapatkan saat panen bisa sesuai yang diharapkan. Di sela-sela membantu pengerjaan Babinsa Kopda Yohanes berharap kepada warga agar pembangunan saluran irigasi setelah selesai.agar di jaga sehingga fungsi dari irigasi dapat berjalan dengan baik.

Ketua Poktan Ingin Maju Banjeran mengucapkan terimakasih atas peran serta babinsa untuk pengawasan dan pendampingan dalam pengerjaan irigasi ini. Saluran irigasi ini sangat bermanfaat bagi para petani, Semoga pengerjaan ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai sesuai yang dijadwalkan tandasnya.

Pemdim / RSL

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini