-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Wujudkan Sinergitas Dengan Warga Masyarakat, Kapolsek Laksanakan Sambang

Kapolsek Laksanakan Sambang Ke Warga

Sompak (Suara Landak) - Dalam rangka menciptakan dan Antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas  Kapolsek Mempawah Hulu beserta Anggota melakukan sambang. Rabu 13/7/2022

Seperti saat ini Kapolsek beserta Anggota melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat didesa Sompak Kecamatan Sompak  untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D yang langsung turun serta bersama anggota  ke masyarakat  mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, kita  juga  akan  mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaan.

“Kegiatan sambang ini rutin kami  laksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas,” ucap Kapolsek

Dalam sambangnya Kapolsek menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dgn aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini