|

Streaming Radio Suara Landak

Tabrakan Truk Vs Motor di Desa Salatiga, 1 MD Di TKP dan 1 Dirujuk

Tabrakan Truk Vs Motor di Desa Salatiga, 1 MD di TKP dan 1 Dirujuk

Mandor (Suara Landak) - Terjadi kecelakaan yang melibatkan Mitsubishi Damtruk dengan sepeda motor di Jalan Raya Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Minggu (24/7/2022) sore tadi.

Menurut Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan membenarkan kejadian tersebut. Dia menuturkan, kecelakaan itu melibatkan Damtruk dengan sepeda motor serta satu unit mobil Ayla.

“Kecelakaan ini melibatkan Satu unit R6 Dumptruk KB 8254 LC dengan kendaraan R2 sepeda motor Yamaha Jupiter Z KB 2890 UK dan  R4 Daihatsu Ayla KB 1467 MC yang sedang terparkir.,” ucapnya saat di konfirmasi melalui HP.

Kapolsek menjelaskan dari olah TKP awal dan informasi saksi yang di dapat bahwa kendaraan sepeda motor Jupiter hendak menyalip pengendara sepeda motor lainnya sesampainya di TKP sepeda motor Jupiter tersebut terjatuh, datang dari arah berlawanan dumptruk yang dikemudikan oleh AS dan berusaha menghindar namun karena jarak sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tidak dapat di hindarkan kemudian Dumptruk juga menghantam mobil Daihatsu Ayla yang sedang terparkir dikiri jalan hingga terpental ke seberang jalan.

"Korban pengemudi sepeda motor Jupiter AL, 21 Tahun warga Bandol Menyuke Hulu dirujuk ke RS Antonius karena mengalami sakit pada bagian dada dan Korban Meninggal Dunia an. SA, 17 Tahun, juga warga Bandol yang dibonceng oleh sdr. AL," terang Kapolsek.

Untuk BB yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Mapolsek Mandor dan untuk penanganan lebih lanjut akan dilimpahkan ke Satlantas Polres Landak.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini