-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Melaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Jelimpo Tahun 2022

Polsek  Ngabang Melaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemilihan Kades Jelimpo 2022

Ngabang (Suara Landak) - Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak mengadakan rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Kepala Desa se Kecamatan Jelimpo yang dihadiri Forkopimcam dan Perangkat Desa se Kecamatan Jelimpo, Rapat Koordinasi Dipimpin langsung oleh Ibu Camat Jelimpo Vierta Triana, S.STP.,M.Si Bertempat di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak. Kamis, 14 Juli 2022

Dalam rangka persiapan Pilkades serentak di Kecamatan Jelimpo yang akan di laksanakan pencoblosan pada tanggal 12 September 2022 mendatang. Bahwa kegiatan rapat dilaksanakan dalam rangka penyampaian tahapan yang dilakukan dalam pelaksanaan Pilkades serentak Kecamatan Jelimpo dimana Kecamatan Jelimpo ada 3 Desa yang melaksanakan Pilkades yakni : Desa Kersik Belantian, Desa Mandor Kiru dan Desa Angan Tenbawang.

Agar para petugas lebih cermat dalam melaksanakan tugas sehingga mencegah terjadinya adanya konflik, dan adakan Deklarasi damai sebelum pelaksanaan Kampanye yang akan dilakukan di kantor Kecamatan Jelimpo. Ucap Camat Jelimpo Vierta Triana, S.STP.,M.Si.

Rapat Koordinasi Persiapan Pilkades Serentak di kecamatan jelimpo tersebut dihadiri Danramil Ngabang Kapten Arm. Benjamin Jacobis Paais S. Th, Kapolsek Ngabang diwakili oleh Panit Binmas Aiptu Rudiansyah, Kepala Desa Mandor Kiru Bansonius, PLT. Kepala Desa Kersik Belantian Agar, Ketua BPD Mandor Kiru, Kersik Belantian dan Angan Tembawang, Ketua PPKD Mandor Kiru, Kersik Belantian dan Angan Tembawang beserta anggota.

Sambutan Danramil Ngabang/Jelimpo Koramil Ngabang membawahi dua Kecamatan yakni Kecamatan Ngabang dan Kecamatan Jelimpo. Berharap agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar dan kondusif. Sambutan Kapolsek Ngabang diwakili oleh Panit Binmas Polsek Ngabang. Aiptu Rudiansyah. Bahwa dalam pelaksanaan Pilkades terdapat 3 desa yang akan melaksanakan Pilkades.
Berharap agar para PPKD dapat bekerja profesional dan jangan dapat dipengaruhi oleh para calon Kepala Desa. Berharap agar apabila ada gejolak di Desa terkait Pilkades dapat segera melaporkan kepada Personil Polsek Ngabang. Agar PPKD memperhatikan waktu dalam tahapan pemilihan Kepala Desa. Ucap Aiptu Rudiansyah.

Penyampaian Camat Jelimpo terkait jadwal kampanye disusun oleh PPKD Desa. Apabila ada PPKD yang akan mengundurkan diri agar dibuat administrasi nya dan agar segera di cari pengganti. Penegasan Dari Ibu Camat Jelimpo.

Penyampaian Ketua PPKD Kersik Belantian. Di Desa Kersik terdapat 3 calon Kepala Desa yakni Repianus, Ado dan Anjiu. Terkait pelaksanaan pelaksanaan Pilkades tetap memiliki potensi kerawanan.
Meminta agar setiap TPS ada personil pengamanan. Karena terdapat 7 TPS di Desa Kersik Belantian.

Penyampaian PPKD Desa Mandor Kiru, bahwa calon kepala Desa Mandor Kiru ada 4 yakni Darwinus, Dominikos, Yonas dan Rikanto. Di mandor Kiru terdapat 8 TPS.

Penyampaian Ketua PPKD Angan Tembawang Joni A, Bahwa di Angan Tembawang terdapat dua calon yakni Stepanus Jonso dan Stepanus dan di desa Angan Tembawang Terdapat juga 7 TPS.

Diakhir kegiatan Camat Ngabang berpesan agar Pelaksana Pilkades serentak di Kecamatan Jelimpo dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini