-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Hadiri Acara Reses Anggota Komisi II DPR RI Di Desa Amboyo Inti

Polsek Ngabang Hadiri Acara Reses Anggota Komisi II DPR RI Di Desa Amboyo Inti

Ngabang (Suara Landak) - Anggota Polsek Ngabang Aiptu Rudiansyah menghadiri dan melakukan Pengamanan dalam acara Reses Anggota Komisi II DPR RI bertempat di Balai dusun Gasing plasma I Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak. hadiri kegiatan kunjungan reses anggota komisi II DPR RI Drs.Cornelis M.H. Selasa (19/7/2022).

Kegiatan Kunjungan Reses tersebut merupakan Masa Persidangan V tahun sidang 2021-2022 kedaerah Pemilihan Kalimantan Barat I oleh Drs.Cornelis.M.H Anggota Komisi II DPR RI. Tampak Hadir dalam kunjungan reses tersebut Anggota DPR RI KOMISI II Fraksi PDI perjuangan Drs.Cornelis.M.H, Mantan Bupati Landak dr.Caroline Margaret Natasa M.H, Camat Ngabang Yully Nomensen S.STP, Danramil Ngabang diwakili Dalmasius, Kapolsek Ngabang diwakili Aiptu Rudiansyah, Kades Desa Amboyo Inti, Masyarakat yang ada di Desa Amboyo Inti.

Dalam kegiatan reses kali ini Anggota Komisi II DPR RI Drs.Cornelis .M.H menyampaikan topik yang diangkat dalam reses kali ini yaitu tupoksi (Tugas Pokok Fungsi) anggota komisi II DPR RI.

Dalam kata sambutan Drs.Cornelis M.H Memberikan sosialisasi tentang tugas -tugas anggota komisi II DPR RI seperti perkembangan dunia politik pemilu serentak akan dilaksanakan bulan Februari 2024. sebagai masyarakat harus mempersiapkan Kartu Keluarga dan KTP (Kartu Tanda Penduduk). bagi yang belum agar melengkapi supaya tercatat di kementrian dalam negeri. bagi anak-anak untuk dibuatkan kartu KIA (Kartu Identitas Anak) serta akte lahir. Ucap Cornelis.

"Hebohnya di media sosial soal kasus fredi sambo dihimbau kepada masyarakat semua jangan sampai memberikan komentar yang salah atau negatif," Terang Cornelis.

Lebih lanjut harapan dari Drs.Cornelis .M.H agar masyarakat menjaga kesehatan terhadap virus Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir dan dihimbau Kepada masyarakat semua agar mengikuti anjuran pemerintah untuk Vaksin baik dosisi ke-1, Ke-2 dan Booster Penekanan dari Cornelis.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon usai kegiatan mengatakan untuk memastikan kegiatan masyarakat yang bersifat umum serta yang mengundang banyak orang wajib bagi anggota Polri khususnya Polsek Ngabang untuk selalu memonitor hingga acara tersebut aman dan kondusif.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini