|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengamanan Ibadah Shalat Idul Adha 1443H

Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengamanan Ibadah Shalat Idul Adha 1443H

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah shalat idul adha 1443 H Polsek Mempawah Hulu berikan pengamanan. minggu 10/7/2021

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dihubungi mengatakan bahwa pihaknya sengaja menempatkan personil nya ditempat tempat yang menjadi skala prioritas pelaksnaan ibadah shalat idul adha. Ada 2 lokasi yang menjadi prioritas yaitu masjid nurul bustanul jannah dan masjid jami bustanul jannah desa karangan kecamatan mempawah Hulu.

Pengamanan personil Polsek tersebut bertujuan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha1443 H. Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman, para personel ini secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan mengarahkan parkir dengan tertib serta memonitor kendaraan yang terparkir baik dipinggir jalan.

Kapolsek Mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan bertujuan agar kegiatan pelaksanaan sholat idul Adha dapat berjalan aman dan lancar.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini