-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gelar Pelatihan Jurnalistik, Ini Yang Disampaikan Kabagops

Polres Landak Gelar Pelatihan Jurnalistik

Ngabang (Suara Landak) - Berkerjasama dengan Kominfo dan IWO (Ikatan Wartawan Online) Polres Landak  gelar kegiatan pelatihan jurnalistik. Kegiatan yang bertempat di Aula BKPM Polres Landak dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan jurnalistik kehumasan para anggota polisi. Jumat 15/7/2022.

Kegiatan pelatihan jurnalistik dihadiri oleh Kapolres Landak yang diwakili Kabag Ops Polres Landak KOMPOL Sugiono, Kasubsi Penmas Sihumas Polres Landak AIPDA Paskarianto dan seluruh personil Polsek dan jajaran Yang mengawaki fungsi Humas.

Kabagops Polres Landak KOMPOL Sugiono yang membuka kegiatan pelatihan jurnalistik menyampaikan semoga kegiatan tersebut bisa dilaksanakan setiap tahunnya dan berkesinambungan guna meningkatkan dan menambah pengetahuan serta skill di bidang jurnalistik sebagai upaya menyiapkan tenaga Polri yang terampil dan kompeten dalam menyampaikan informasi sekaligus membangun citra positif Polri.

Menurutnya, sebuah apresiasi yang besar patut diberikan atas partisipasi dari semua peserta, yang ingin berlatih guna menambah pengetahuan dan skill di bidang jurnalistik pada  penulisan narasi berita.

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Landak AIPDA Paskarianto saat dikonfirmasi mengucapkan Terimakasih kepada teman teman jurnalis yang selama ini telah banyak membantu dan mendukung Institusi Kepolisian khususnya Polres Landak agar lebih bisa menyampaikan informasi yang tepat, akurat, dan benar untuk menuju masyarakat yang tertib serta untuk personel Polres Landak agar selalu waspada dan berhati hati dalam penggunaan media sosial.

Ada pun narasumber dalam kegiatan yaitu dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak Vincensius Dacosta, CEO Majalahmataborneonews.com L. Sahat Tinambunan, dan Rizki Mahardika Tullahwi selaku jurnalis dengan materi pertama tentang optimalisasi fungsi kehumasan dan media masa dalam keterbukaan informasi publik dan antisipasi hoax, dilanjutkan dengan pendalaman materi dan penulisan narasi.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini