|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Memberi Himbauan Kepada Warga Saat Laksanakan Patroli Rutin Pada Malam Hari

Polisi Memberi Himbauan Kepada Warga Saat Laksanakan Patroli Rutin Malam Hari

Menyuke (Suara Landak) - Pada malam hari yang di lakukan oleh Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu regu I Polsek Menyuke dan Anggota melaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Menyuke, Selasa (26/07/2022) Malam.

Kegiatan patroli malam tersebut seperti yang di lakukankan oleh Bripka Adrianus Vivi Miro dan Aipda VOS Purba pada waktu melaksanakan tugas patroli malam tersebut di sekitaran pemukiman penduduk, kantor pemerintahan, mini market, unit Bank dan tempat-tempat yang di angap rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Selain melaksanakan tugas patroli malam hari untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, Unit Patroli juga memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona atau Virus Covid-19 dengan menerapkan 5M seperti menggunaan masker saat keluar rumah, menjaga jarak saat berkomunikasi dengan siapapun, selalu mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas juga sering berolahraga secara rutin untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap terjaga.

Saat di konfirmasi ke tempat terpisah Kapolsek Menyuke. Ipda Hendra Setyawan, A.Md mengatakan bahwa dalam melaksanakan kegiatan tugas patroli pada malam hari yang di lakukan oleh Anggotanya selain menjaga situasi kamtibmas juga memberikan imbauan untuk bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona atau Virus Covid-19 dengan menerapkan 5M seperti menggunaan masker saat keluar rumah, menjaga jarak saat berkomunikasi dengan siapapun, selalu mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas juga sering berolahraga secara rutin untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap terjaga.

“Dilakukannya kegiatan Patroli pada malam Hari oleh Anggotanya agar terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polsek Menyuke aman dan konfusif," ujar Kapolsek.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini