|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Koramil 07/Mempawah Hulu Latih Anak-anak PPA Baris Berbaris

Personil Koramil 07 Latih Anak-Anak PPA Baris Berbaris

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Personil Koramil 1201-07/Mempawah Hulu Sertu Suparno bersama Praka Herkulanus memberikan latihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) kepada Pusat Pengembangan Anak (PPA) IDO628 Haleluya Karangan.bertempat di halaman PPA Haleluya Desa Karangan.Kacamatan Mempawah Hulu.Kabupaten Landak Selasa (26/7/202 )

Komandan Koramil ( Danramil ) Kapten Czi.Joko Umbaran dalam keterangan menyampaikan bahwa pelatihan PBB ini sebagai bentuk ikut serta dalam membentuk generasi penerus bangsa yang memiliki dispilin yang tinggi, serta mencerdaskan anak-anak bangsa.

“Latihan PBB yang diberikan kepada Anak - anak PPA dipimpin Babinsa Sertu Suparno dengan satu (1) anggota. Latihan ini kami buat khusus dengan diselingi oleh canda tawa agar mereka tertarik untuk berlatih serta bersemangat,” ujarnya.

Latihan yang diberikan antara lain gerakan di tempat, berjalan hingga penghormatan yang baik dan benar. walaupun dilakukan di sore hari dibawah sinar matahari yang agak terik, anak-anak  mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan sangat antusias.

“Pelatihan yang kami berikan adalah latihan yang sederhana, diharapkan dapat diterima oleh seluruh Anak - anak adapun kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan cinta tanah air sejak dini,” jelas Danramil

Di tempat terpisah, salah satu Mentor Bapak Leo Candra berterima kasih kepada anggota TNI melalui Koramil 07/Mempawah Hulu yang dengan tulus dan sukarela memberikan pelatihan kepada Anak-anak.

“Terima kasih Bapak Danramil dan anggotanya  atas perhatian yang sangat luar biasa kepada Anak - anak kami, besar harapan kami ke depan Anak-anak disini dapat menjadi penerus bangsa yang berilmu serta memiliki displin yang tinggi,” harapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini