-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Menyuke Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

Personel Polsek Menyuke Sosialisasi Prokes Covid-19

Menyuke (Suara Landak) - Personel Polsek Menyuke Bripka Adrianus Vivi Miro mengimbau tentang Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat di Desa Darit dengan menggunakan banner, Senin (11/7/2022).

“Salah satu upaya sosialisasi jelang penerapan Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan memutus mata rantai Virus Covid-19 tersebut. Sosialisasi ini perlu dilakukan terus-menerus karena sebenarnya warga khususnya di wilayah hukum Polsek Menyuke agar memahami tentang imbauan tersebut," ucap Bripka Miro.

Adapun prosedur standar Protokol Kesehatan di antaranya mengajak warga mengunakan masker, mencuci tangan setelah beraktifitas, wajib jaga jarak saat berkemunikasi menghindari kerumunan dan wajib cek suhu tubuh, kemudian menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desanya.

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,Amd. ke tempat terpisah membenarkan upaya sosialisasikan yang di lakukan oleh Anggotanya dengan mengunakan banner terkait prosedur standar Protokol Kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 tersebut.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini