-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pemkab Landak Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Pemkab Landak Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Ngabang (Suara Landak) – Kejaksaan Negeri Landak menggelar acara peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-62 sekaligus hari ulang tahun XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2022 Daerah Landak di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Landak, Jumat (22/07/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi” dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Landak berserta jajaran, Staf Ahli Bupati Landak, Ketua DPRD Landak, Kapolres Landak, Ketua Pengadilan Negeri Ngabang, Kepala Rutan Kelas IIB Landak, Perwakilan Kodim 1201, Perwakilan Yon Armed Ngabang, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Pj. Bupati Landak yang disampaikan Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Bupati Landak Anem mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022.
“Kita perlu bersyukur karena peringatan ini bisa kembali digelar seperti tahun-tahun sebelumnya tanpa ada kendala,” ucapnya.

Anem juga mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Landak selama ini yang sudah melaksanakan penegakan hukum secara humanis dan mengedepankan musyawarah melalui program-program kerjanya.

“Sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Landak kami ucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-62 semoga institusi Kejaksaan bisa lebih baik dalam menjalankan tugasnya ke depan,” tuturnya. 

RSL/MC

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini