-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Melalui Sosialisasi, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Mengajak Warga Antisipasi Karhutla

Melalui Sosialisasi, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Mengajak Warga Antisipasi Karhutla

Menyuke (Suara Landak) - Saat melakukan sambang di Desa binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke terus melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait dampak dari kebakaran hutan dan lahan. Sosialisasi tersebut disampaikan Aipda Heni Wintoko, yang dilaksanakan pada hari Kamis (28/07/2022). “Sosialisasi ini sebagai upaya kita dari Kepolisian untuk mengajak warga untuk mengantisipasi secara dini dampak kebakaran hutan dan lahan,” jelas Aipda Heni Wintoko.
 
Adapun sasaran dari sosialisasi yang dilakukan adalah masyarakat di Desa binaannya di Desa Mamek, Kecamatan Menyuke dengan mengunakan benner kepada warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan mereka dari kebakaran hutan dan lahan.
 
“Mari sama-sama kita menjaga wilayah kita. Karena dampak yang ditimbulkan jika terjadinya kebakaran hutan dan lahan cukup besar seperti pencemaran udara, mengangu arus lalu lintas Karna itu antisipasi dini perlu kita lakukan sebagai upaya awal dalam mencegah karhutla tidak terjadi di wilayah kita,” pungkas Wintoko.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini