|

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungi Sengah Temila, Karolin: Pembangunan Dilakukan Secara Bertahap

Karolin saat kunjungan di Kecamatan Sengah Temila
Sengah Temila (Suara Landak)  - Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengatakan, Kecamatan Sengah Temila merupakan salah satu kecamatan yang sudah terlihat pembangunannya saat ini, baik dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan maupun ekonomi.

Saat kunjungannya ke Desa Rabak, Desa Banying dan Desa Keranji Mancal, Kecamatan Sengah Temila Karolin mengungkapkan bahwa desa-desa tersebut sudah banyak bantuan yang diberikan.

"Sudah banyak pembangunan yang kita berikan di Kecamatan Sengah Temila, baik batuan pertanian, rumah tidak layak huni, infrastruktur serta penerangan selalu diberikan oleh pemerintah," ungkap Karolin, Kamis (21/07/22)

Karolin menjelaskan, meski pembangunan yang diberikannya sudah terlihat dan dirasakan masyarakat, tetapi masih ada beberapa program dan pembangunan yang perlu dilanjutkan.

"Saya menyadari satu periode ini memang belum cukup untuk memberikan pembangunan yang diharapkan masyarakat, karena ada pembangunan yang dilakukan secara bertahap. Jika Saya diberikan kesempatan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Landak ini, maka pekerjaan yang belum terselesaikan itu bisa kita tuntaskan," jelas Karolin. [rls]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini