-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Pimpin Sidang Paripurna Laporan Realisasi Semester Pertama APBD Landak 2022

Ketua DPRD Landak Pimpin Sidang Paripurna Laporan Realisasi Semester I APBD Landak 2022

Ngabang  (Suara Landak)  - Ketua DPRD Landak Heri Saman memimpin rapat paripurna ke -2 masa sidang 1 tahun 2022 dalam rangka penyampaian laporan realisasi semester pertama APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2022 dan Prognosis untuk 6 bulan berikutnya oleh Penjabat Bupati Landak.

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Kabupaten Landak, dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, dihadiri oleh Pj. Bupati Landak Samuel, Anggota DPRD Kabupaten Landak, dan OPD Landak.

Laporan realisasi semester pertama dan prognosis untuk 6 bulan berikutnya atas pelaksanaan APBD Kabupaten Landak 2022 yang telah disampaikan sebagaimana tersebut diatas, menyajikan informasi mengenai Capaian Target dan Realisasi Pendapatan Daerah, Anggaran dan Realisasi Belanja Daerah, serta Anggaran dan Realisasi Pembiayaan Daerah Pemerintah Kabupaten Landak pada Periode 1 Januari 2022 sampai 30 Juni 2022.

Pj. Bupati Landak Samuel,  memaparkan relasi pendapatan, belanja dan pembiayaan sampai dengan semester pertama dan Realisasi APBD Kabupaten Landak secara umum memang masih relatif rendah.

"Relasi pendapatan, belanja dan pembiayaan sampai dengan semester pertama
dan realisasi APBD Kabupaten Landak secara umum memang masih relatif rendah dan kita terus berupaya agar pada sisa tahun anggaran, penyerapan APBD dapat tercapai. Untuk keterangan dan penjelasan lebih lanjut dapat dilihat melalui dokumen yang sudah kami sampaikan kepada dewan yang terhormat dan dalam angenda pembahasan berikutnya," ujar Samuel.

[Dion/MC]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini