-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Pimpin Raker Lanjutan Banggar Bahas KUA-PPAS 2023

Ketua DPRD Landak Pimpin Raker Lanjutan Banggar Bahas KUA-PPAS 2023

Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak, Heri Saman lanjutan rapat kerja badan anggaran DPRD Landak dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Landak pembahasan tentang rancangan KUA dan PPAS APBD Landak tahun anggaran 2023. 

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, turut hadir Ketua DPRD Landak Heri Saman, Anggota DPRD Landak, Sekda Landak Vinsensius, dan OPD Landak, Senin  (25/07/2023)

Dalam sambutannya Sekda Landak, Vinsensius mengatakan meminta pemahaman kepada OPD bahwa rapat ini sangat tepat untuk membahas pendapatan daerah.

"Meminta pemahaman kepada OPD dan direktur Rumah Sakit Landak, pendapatan daerah waktu  yang cocok untuk rapat saat ini," ujar Sekda.

Ketua DPRD Landak Heri Saman, mengatakan pihaknya telah melakukan rapat kerja antara badan anggarana DPRD  Landak dengan Tim Anggatan Pemerintah Daerah (TAPD) Landak pembahasan tentang Rancangan KUA dan PPAS APBD 2023.

“Sehinggga dengan selesai nya pembahasan bersama ini bisa di sepakati dalam MoU antara Bupati Landak dan Pimpinan DPRD Landak, sehingga bisa menjadi bahan acuan dalam OPD Landak untuk menyusun RKA tahun 2023,” tegasnya.

[Dion/MC]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini