-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kecelakaan Lalu Lintas di Mempawah Hulu Menelan Korban Jiwa

Kecelakaan Lalu Lintas di Mempawah Hulu Menelan Korban Jiwa

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Mempawah Hulu yang mana kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio soul Nopol KB 5139 BQ  dengan sepeda motor Honda Revo Nopol  AD 6388 DZ di jalan raya Dusun Karya Jaya Desa Karangan  Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Selasa (22/7/2022).

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu AIPDA Widi Suryadi saat dikonfirmasi membenarkan terkait dengan kejadian laka tersebut yang mana akibat dari kecelakaan tersebut salah satu pengendara sepeda motor Honda Revo Nopol AD 6388 DZ An. SK meninggal dunia dalam perjalanan saat hendak dirujuk kerumah sakit Antonius Pontianak.

Kanit Lantas menjelaskan kronologis kejadian yang mana Sepeda motor Yamaha Mio Soul KB 5139 BQ berjalan dari Pontianak menuju Bengkayang, sesampainya didusun karya jaya desa karangan kec mempawah hulu kabupaten  landak kendaraan sepeda motor Honda Revo Nopol AD 6388 DZ yang sebelumnya berhenti disisi kiri menuju Bengkayang tiba-tiba berbelok kekanan tanpa menyalahkan lampu isyarat dikarenakan jarak yang sudah dekat kecelakaan tidak bisa dihindari.

Terkait hal tersebut tak bosan-bosannya beliau menghimbau kepada pengguna jalan raya agar selalu extra berhati-hati dalam berkendara, jadilah   pengendara yang santun dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat terpisah saat dikonfirmasikan membenarkan dengan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

Lebih lanjut menghimbauan kepada pengguna jalan raya agar lebih berhati hati dan waspada bilamana mengendarai kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Selain itu juga berharap agar para pemakai / pengguna jalan untuk mematuhi peraturan Lalu lintas yang berlaku. Utamakan keselamatan bagi diri sendiri dan terhadap pengguna jalan yang lain.

“Mari kita sama sama menjaga keselamatan berlalu lintas, saling menghormati dengan pengguna jalan lainnya”. Imbuhnya

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini