-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Kerahkan Personil Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1443 Hijriyah

Kapolsek Ngabang Kerahkan Personil Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1443H

Ngabang (Suara Landak) - Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan melaksanakan sholat Idul Adha 1443 H, Kapolsek Ngabang dibantu dengan Personil Polres Landak menggelar pengamanan secara serentak di wilayah hukum Polsek Ngabang, Minggu (10/07/2022) pagi.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menyampaikan pengamanan sholat Idul Adha 1443 H ini di lakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hendak melakukan sholat Idul Adha.

Adapun sasaran pengamanan tempat yang di gunakan untuk shalat Idul Adha berjumlah 11 Mesjid di antara nya Mesjid At Taubah, Mesjid Al iqro, Mesjid Babul Hafazah, Mesjid Syuhada, Mesjid Babul Hidayah, Mesjid Jami, Mesjid At Taqwa, Mesjid Babul Ulum, Mesjid Baiturrahman,
Mesjid Babun Nimah dan Mesjid Al Hidayah.

Dalam melaksanakan pengamanan tersebut, personil Polsek Ngabang telah di plotting di masing-masing tempat ibadah yang akan di gunakan untuk shalat Idul Adha.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menambahkan bahwa pelaksanaan   pengamanan di tiap-tiap mesjid untuk memastikan bahwa kegiatan Sholat Idul Adha tetap terpantau oleh personil Polri sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan aman dan lancar.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini