-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Rapat Koordinasi PPKD Serentak 2022

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Rapat Koordinasi PPKD Serentak 2022

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Mempawah Hulu IPDA M Edi D  menghadiri Rapat Koordinasi Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD ) Serentak Tahun 2022 di Wilayah Kecamatan Mempawah Hulu bertempat di Aula Kecamatan Mempawah Hulu, Rabu (27/07/2022).

Kegiatan tersebut  dihadiri oleh Camat Mempawah Hulu Frescila Angela, Danramil Mempawah Hulu KAPTEN Joko Umbara, Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D, Wakil Ketua PPKD Kecamatan Hendry Riyadsyah, serta para  Ketua Panitia Pilkades tingkat Desa Kecamatan Mempawah Hulu.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D  Dalam Sambutannya mengatakan  bahwa Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan dengan mempedomani Peraturan Bupati Landak Nomor 18 tahun 2021 tentang tata cara penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa.

Dalam rapat koordinasi tersebut Kapolsek  meminta  agar seluruh panitia pemilihan kepala desa yang ditunjuk diharapkan sudah mulai bergerak untuk menyiapkan apa saja yang harus disiapkan untuk pemilihan kepala desa serentak.

Agar seluruh anggota kepanitiaan pilkades benar benar serius dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai panitia Pilkades, sehingga dapat memahami aturan yang berlaku dalam penyelenggaraan Pilkades serentak tahun 2022, sehingga dapat meminimalisir adanya permasalahan permasalahan di dalam pelaksanaan Pilkades.

Kapolsek juga mengajak semua Stake holder dan masyarakat untuk bersama sama mendukung dan mensukseskan pemilihan Kepala Desa Serentak Kecamatan Mempawah Hulu Tahun 2022 dengan tetap menjaga stuasi  kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini