-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Lakukan Kegiatan Tatap Muka Bersama Warga Desa Sejowet

Kapolsek Kuala Behe Lakukan Kegiatan Tatap Muka Bersama Warga Desa Sejowet


Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Polres Landak IPTU Zulianto melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah hukum Polsek Kuala Behe tepatnya di Desa Sejowet Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Rabu (20/07/2022).

Dalam kegiatan sambang atau tatap muka tersebut, Kapolsek Kuala Behe memperkenalkan diri dengan warga masyarakat Desa Sejowet bahwa dirinya merupakan pejabat Kapolsek Kuala Behe yang baru menggantikan Pejabat yang lama, juga dalam sambang Kapolsek tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas kondusif menjelang Pilkades serentak tahun 2022.

Kapolsek Kuala Behe Polres Landak IPTU Zulianto. mengatakan kegiatan tatap muka dengan warga ini untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga dalam rangka menjaga stabilitas kemanan menjelang Pilkades serentak Tahun 2022. Karena peran seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh masyarakat sangatlah penting.

“Silaturahmi ke warga Desa Sejowet ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi aktif antara Polri dengan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga menjaga kamtibmas menjelang Pilkades serentak 2022” jelas IPTU Zulianto.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini