|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Hadiri Musyawarah Desa Di Desa Sampuro

Kanit Binmas Hadiri Musyawarah Desa di Desa Sampuro

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bertempat dibalai desa Sampuro, Kanit Binmas Polsek Mempawah hulu BRIPKA Riswantoro  hadiri kegiatan penyusunan RKPDES Desa tahun 2023 dan musyawarah Desa pelaksanaan kerja sama desa dalam rangka peralihan DBM UPK eks PNPM-MPD menjadi Bumdes bersama Desa Sampuro. Senin 25/7/2022

Tampak Hadir dalam kegiatan Musdes Pj.Desa sampuro,Ketua BPD Desa Sampuro beserta anggota, Kanit Binmas  Bripka Riswantoro, PLD Kecamatan, PLD Desa Sampuro, Para Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Pendidik dan Bidan Desa.

Kanit Binmas dalam kesempatan tersebut memberikan pemahaman kepada masyarakat desa Sampurno  agar merencanakan sesuatu yang sangat prioritas untuk pembangunan kedepan baik bentuk fisik maupun sumber daya manusia.

Lebih lanjut Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas  salah satunya menghimbau tentang karhutlah serta menghimbau agar masyarakat mengikuti dan mendukung kegiatan Vaksinasi untuk mempercepat capaian vaksinasi dan vaksin juga sangat berguna untuk kesehatan dan kekebalan tubuh. Jelang Pilkades tak lupa Kanit Binmas menghimbau tamu undangan untuk sama-sama menjaga  dan ciptakan Kamtibmas yang aman didesa Sampurno, .

"Berpolitik lah yang baik jangan saling menjelekkan dan menjatuhkan, siapapun yang terpilih nantinya semoga dapat membawa Desa Sampuro lebih baik kedepannya," ujarnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini