|

Streaming Radio Suara Landak

Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Meranti Lakukan Patroli Siang Hari

Personil Polsek Meranti Lakukan Patroli Siang Hari

Meranti (Suara Landak) - Upaya Kepolisian Sektor Meranti untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban wilayah di Kecamatan Meranti agar tetap aman dan kondusif yakni dengan rutin melaksanakan patroli dialogis baik siang maupun malam hari. Kamis (28/07/2022) siang.

Oleh karena itu, Kapolsek Meranti IPTU DAHMAN selalu memberikan perintah kepada  anggota Polsek Meranti agar gencar melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran pasar rakyat, pemukiman penduduk dan wilayah-wilayah yang rawan terjadinya kriminalitas baik siang maupun malam hari. Seperti patroli yang dilakukan oleh Bripka Oktapianus Pius dan Bripka John Pranathan Parere, yang menyasari daerah-daerah pemukiman penduduk yang dianggap rawan adanya aksi kejahatan.

Sambil berpatroli, kedua Polisi Ini juga menyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang mereka temui. Dengan kegiatan tersebut, Kapolsek Meranti IPTU DAHMAN berharap anggotanya mampu mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Meranti.

"Kami berharap dengan berpatroli secara rutin dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Meranti,"  kata IPTU DAHMAN.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini