|

Streaming Radio Suara Landak

Hilang Buku Tabungan Marwan Lapor Ke Polsek Mandor

Hilang Buku Tabungan Marwan Lapor Ke Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan  Pelayanan masyarakat. Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Aiptu Tadung menerima tamu seorang laki-laki yang Datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Rabu(6/7/2022).

Aiptu Tadung menyampaikan kedatangan marwan ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan Hilang 2 (Dua) buah buku tabungan An.Marwan dan An.Marwan qq yovani (anak) yang tercecer di rumah dusun limpahung rt.004/ rw.002 Desa Sebadu Kecamatan Mandor Kabupaten Landak pada hari Kamis tanggal 30 Juni 2022 jam 19.00 Wib dan Pelapor sudah berusaha mencari namun tidak diketemukan.

Atas kejadian tersebut marwan mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor membawa bukti print buku tabungan dari bank kalbar dan foto copy ktp kemudian Laporan Kehilangan Surat penting di Proses oleh Anggota Polsek Mandor Briptu Abdul latif.

Marwan mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangannya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat. 

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini