|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Buka Turnamen Sepakbola Merdeka Cup 2022 di Desa Tamang

Ketua KONI Landak Heri Saman saat membuka Turnamen Sepakbola Merdeka Cup
9Jelimpo (Suara Landak) - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman, membuka turnamen open sepak bola Merdeka Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 di Lapangan Bola Dusun Tamang, Jelimpo, Selasa (12/7/2022).

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Dusun Tamang, Jelimpo mengadakan turnamen sepak bola Merdeka Cup 2022 yang diikuti oleh 64 tim (klub). Klub yang mengikuti turnamen tersebut tidak hanya berasal dari Kecamatan Jelimpo saja, bahkan ada yang dari Kabupaten Sanggau.

Heri Saman yang juga Ketua DPRD Landak ini, mendukung turnamen Merdeka Cup 2022 dan meminta kepada para peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas.

"Kami hadir untuk memberikan suport dan dorongan yang bertanding.
Kami sangat mendukung kegiatan turnamen merdeka cup. Dalam pertandingan ini juga, kita (KONI) sambil mencari bibit-bibit (pemain terbaik) untuk kabupaten Landak.
Pada kesempatan ini, tunjukkan yang suportifitas dalam pertandingan. Dan juga tetap memperhatikan kesehatan,"ujar Heri Saman.

Sekretaris PSSI Landak, Yohanes mengatakan dari turnamen-turnamen yang ada ini akan mencari bibit Persilan.

"Kita akan mencari bibit Persilan dari turnamen-turnamen ini. Jadi tunjukkan sportifitas yang tinggi, tunjukkan keahlian dan kemampuan kalian,"katanya.

Camat Jelimpo juga berharap semua peserta yang mengikuti turnamen ini akan bermain dengan baik dan tetap menjaga keamanan.
“Selamat berrtanding untuk ke 64 kesebelasan sepak bola, jaga suportifitas menjaga keamanan dan ketertiban,"ujar Camat Jelimpo, Vietra Triana.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada para peserta mau pun penonton tetap kesehatan dan jika masih ada yang belum melakukan vaksin booster, maka segera vaksin. Ia juga mengatakan di Puskesman Jelimpo menyediakan vaksin setiap ahri selasa dan kamis.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, mendukung kegiatan ini dan bisa melihat pemain-pemain terbaiik sehingga bisa ikut provop yang akan dilaksanakan. Bermainlah dengan csntik dsn indah. Kami harapkan sehingga kita bisa melihat pertandingan berjalan dengan baik.

"Dengan adanya kegiatan turnamen ini, bisa melihat pemain-pemain terbaik kita sehingga bisa ikut proprov yang akan dilaksanakan. Tidak ada keributan. Kami dari Dispora Menyanut baik kegitan-kegiatan seprti ini, juga memasyarakatkan olahraga. Bermainlah dengan cantik dan indah. Kami berharap sehingga kita bisa melihat pertandingan berjalan dgn baik. Kalau pertandingan ini berakhir dengan tertib, makan ditahun 2023 kami akan sponsori lagi kegiatan ini,"ujar Yosep.

Panitia turnaman Merdeka Cup juga berpesan kepada semua peserta yang mengikuti turnamen, dapat bermain bola sesuai dengan suportifitas dan bermainlah dengan baik.

Turut hadir juga Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, Ketua Komisi A Cahyatanus, Ketua Komisi C Margaret beserta Anggota Komisi C Bernadinus Mariadi, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Yosep, Sekaretaris PSS Landak Yohanes, Camat Jelimpo Vietra Triana, Kepala Desa Jelimpo, Forkopimcam Jelimpo, Tokoh Masyarakat, dan Kesebelasan yang mengikuti turnamen Merdeka Cup 2022.  [dion/mc]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini