|

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Olahraga Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Olahraga Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Mako Polsek Menjalin Forkopimcam melaksanakan olah raga bersama. Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Suwandi S.H., M.H. yang di hadiri oleh Camat Menjalin bersama staf, Danramil bersama anggota, dan tenaga kesehatan Puskesmas Menjalin. Jum'at, 27/07/2022.

Dalam arahannya Suwandi mengatakan kegiatan ini bertujuan menjaga kekompakan dan kebersamaan Forkopimcam di kecamatan menjalin. Dengan olah raga badan kita menjadi sehat dan kuat tentunya tetap semangat untuk melakukan pekerjaan sehari-hari.

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan bersama Forkopimcam Menjalin supaya masyarakat akan tergerak untuk melakukan olahraga bersama dan bergabung disini. Rute yang dilaksanakan hari ini start dari Polsek Menjalin melalui pasar menjalin dan Koramil Menjalin.

Selesai melaksanakan jalan santai bersama tim tenaga kesehatan menjalin melakukan tensi cek gula darah, kolesterol asam urat dan mengetahui kesehatan masing-masing. Harapannya bersama kegiatan ini akan terus berjalan untuk kedepannya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini