|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Lintah Betung Gelar Musyawarah Penyusunan RKP 2023

Desa Lintah Betung Gelar Musyawarah Penyusunan RKP 2023

Menyuke (Suara Landak) - Desa Lintah Betung, Kecamatan Menyuke menggelar musyawarah penyusunan RKP Tahun 2023 yang dilaksanakan pada Jum'at (22/07/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Plt Kepala Desa Lintah Betung Mandan berserta staf, Kapolsek Menyuke diwakilkan Bhabinkamtimas Aipda Hery, Pendamping Desa Kampet, Ketua BPD Desa Lintah Betung Serafina Erlin beserta anggota, Tokoh Pendidik, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda. "Kita berharap kegiatan musyawarah ini dapat melahirkan gagasan yang baik untuk kemajuan daerah khususnya Desa Lintah Betung," papar Aipda Hery.

Hery mengatakan kehadiriannya dalam kegiatan musyawarah tersebut selain mewakili Kapolsek juga memberikan kemanan agar kegiatan berjalan dengan kondusif."Karna sudah menjadi tugas kami di Kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dengan harapan kegiatan berjalan dengan kondisif," sambungnya.

Dirinya berharap agar kegiatan musyawarah yang dilakukan pihak desa bersama perangkat desa dapat bermamfaat bagi masyarkat terutama masyarkat di Desa Lintah Betung."Apapun yang menjadi keputusan dalam setiap musyawarah yanng dilakukan kita berharap dapat bermamfaat bagi masyarakat banyak," pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini