|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Sambangi Peternak

Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Sambangi Peternak

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Untuk antisipasi penyebaran penyakit hewan yaitu Penyakit Mulut dan Kuku yang menyerang hewan Sapi di Mempawah Hulu Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu melaksanakan Sambang kunjungi peternak sapi . Rabu 6/7/2022.

Sesuai dengan arahan Kapolsek Mempawah Hulu  menyampaikan kepada seluruh personil terutama bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat guna bisa diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas BRIPTU M Prayogi saat pelaksanaan kegiatan Menghimbau pemilik Ternak untuk tetap menjaga kesehatan hewan peliharaaan dan apabila terdapat gejala penyakit segera menghubungi tenaga penyuluh kesehatan hewan.

Harapan sebagai petugas Bhabinkamtibmas agar situasi Kamtibmas di wilayah desa binaan tetap aman dan kondusif serta warga masyarakat yang memiliki hewan ternak  tidak tertular penyakit PMK.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini