|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Melakukan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Anak di SDN 19 Toho Paloh

Bhabinkamtibmas Melakukan Monitoring & Pengamanan Vaksinasi Anak

Ngabang (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Aipda Ya Hendri melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian suntik vaksin dosis 1, 2 dan 3 kepada siswa siswi dan guru SDN 19 Toho Paloh Desa Rasan Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Jumat (22/07/2022).

Adapun vaksinasi siswa siswi yang di berikan dengan rincian Dosis pertama sebanyak 63 siswa, untuk dosis kedua sebanyak 6 siswa siswi sedangkan dosis ketiga untuk para Sebanyak 12 orang.

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran anak berusia 6 tahun sampai 11 tahun.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan bahwa program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat. Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi anak yang digelorakan Pemerintah.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini