|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Hadiri Penetapan Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa Kersik Belantian

Bhabinkamtibmas Hadiri Penetapan Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa Kersik Belantian

Ngabang (Suara Landak) - Babinkamtibmas Desa Kersik Belantian Bripka Gamal mengikuti kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa bertempat di Aula Desa Kersik belantian Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak, Senin (11/07/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Pjs. Kepala Desa, Ketua dan Anggota PPKD, Bhabinsa, Para Kadus dan Simpatisan calon sekitar 30 orang. Pemilihan Kepala Desa Kersik belantian di ikuti oleh 3 pasang calon, diantaranya  Calon Kades nomor urut satu Bapak Repianus, nomor urut dua Bapak Ado dan nomor urut tiga Bapak Anjiu.

Dalam hal ini Ketua Panitia Pemilihan Kades Bapak Maexcle Prinanchen mengatakan bahwa ucapan sapa dan salam kepada Calon Kepala Desa dan para undangan yang hadir pada pengundian nomor urut calon Kepala Desa."semoga Pilkades berjalan aman dan lancar dan siapapun nanti yang jadi mari kita dukung untuk ketentraman Desa Kersik belantian yang kita cintai ini semoga tambah maju," terang Bapak Maexcle.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Gamal menegaskan, Rapat penetapan dan pengundian calon Pilkades Desa Kersik belantian sangat penting untuk menentukan kedepannya. Warga Desa Kersik Belantian bebas memilih Calon Kepala Desa sesuai dengan nomor penetapan undian ini, sehingga jelas pilihan warga dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara yaitu nama, foto serta Nomor yang ditetapkan dari hasil undian Panitia.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini