-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Awal Masuk Sekolah, Kanit Binmas Polsek Ngabang Berikan Himbauan

Kanit Binmas Polsek Ngabang Berikan Himbauan Kepada Pelajar

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka berikan edukasi kepada pelajar Kanit Binmas Polsek Ngabang Aiptu Rudiyansyah dan Bripka Agus melakukan pembinaan dan penyuluhan (binluh) sekaligus sosialisasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan radikalisme di kalangan pelajar. Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut bertempat di SMAN 3 Ngabang yang diikuti murid murid kelas 10, 11 dan 12, Selasa,(12/07/2022)

Tampak Aiptu Rudiyansyah memberikan wejangan kepada seluruh murid, dan terlihat semuanya  dengan seksama mendengarkan apa yang telah disampaikan dari pihak Kepolisian.
 
"Yakni tentang bahaya narkoba diantaranya dikenalkan tentang jenis-jenis narkoba serta sangsi hukumnya apabila menyalahgunakanya, Serta diberikan penjelasan terkait faham radikalisme dan juga terorisme yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Ibu Theresia, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 3 Ngabang mengucapkan terimakasih atas pembinaan dan penyuluhan dari Polsek Ngabang dan juga telah memberikan materi terkait penyalahgunaan narkoba dan juga bahaya faham radikalisme.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan, kegiatan pembinaan dan penyuluhan seperti ini bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja dan juga menghindarkan para remaja/pelajar dari bahaya penyalahgunaan Narkoba dan mencegah faham radikalisme masuk dikalangan pelajar yang bisa memicu perpecahan bangsa lewat isu-isu kekerasan serta Sara, ujarnya.

“Sehingga diharapkan para pelajar bisa sedini mungkin mengerti yang akhirnya bisa mengantisipasi jangan sampai penyebaran narkoba dan paham radikalisme ini masuk di lingkungan mereka”, ungkap Kompol Pesta

"Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa sangat bermanfaat bagi anak-anak sekolah serta memberikan dampak yang cukup besar guna terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," Pungkas Kapolsek Kompol Pesta Tampubolon.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini