|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Cek Kesehatan Penyakit Tidak Menular

Anggota Polsek Menyuke Cek Kesehatan Penyakit Tidak Menular

Menyuke (Suara Landak) - Sebanyak 40 warga Desa Darit, serta 15 anggota Kepolisian Polsek Menyuke Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak mengikuti pengecekan penyakit tidak menular yang dilaksanakan tenaga medis dari Puskesmas Darit, Kecamatan Menyuke di ruang Mitra Masyarakat Polsek Menyuke, Kamis (07/07/2022).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada warga masyarakat dengan tujuan mewujukan masyarakat yang sehat,” jelas Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan.

Selain kegiatan pengecekan penyakit tidak menular, dalam kegiatan itu juga dilakukan pemberian doorprize bagi warga yang saat itu sedang berulang tahun.

“Kita berharap masyarakat dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat tujuan nya apa agar menghindari berbagai serangan penyakit,” sambung Hendra.

Melalui pengecekan yang dilakukan oleh petugas tersebut, kedepan masyarakat dapat rutin melakukan kontrol terhadap kesehatan baik di pusat kesehatan masyarkat.

“Hidup sehat dan hidup bersih dengan lingkungan yang bersih akan menghindari kita dari serangan berbagai penyakit,” pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini