-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Warga Diajak Jaga Kamtibmas Wilayah

Warga Diajak Jaga Kamtibmas Wilayah

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke  Bripka Hery melaksanakan kegiatan sambang Desa kepada warga binaannya di Desa Kayuara Kecamatan Menyuke, Senin (27/6/2022).

Dalam kegiatan sambang yang dilaksanakan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke turut menyampaikan pesan kamtibmas. "Menjaga kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama. Karna itu saya menghimbau kepada kita semua untuk bersama-sama memelihara keamanan wilayah masing-masing," papar Hery.

Dalam kesempatan itu, Heri juga turut mengajak warga masyarakat agar dapat melaporkan kepada pihak berwajib jika mendapati adanya hal-hal yang dianggap mencurigakan terjadi di lingkungan masyarakat. "Saya meminta peran kita semua untuk dapat memberikan informasi jika menemukan adanya hal-hal yang mencurigakan terjadi di lingkungan masing-masing," sambungnya
 
Melalui kegiatan sambang yang dilakukan tersebut, Hery berharap kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Menyuke dapat terpelihara dengan baik."Harapan kita kamtibmas di wilayah kita dapat terus terjaga," pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini