-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Lakukan Baksos di Masjid Baiturahman Ngabang

Polsek Ngabang Lakukan Baksos di Masjid Baiturahman Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Bentuk pengabdian kepada masyarakat Personil Polsek Ngabang lakukan Baksos ( Bakti Sosial ) di Masjid Baiturrahman Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Senin (20/06/2022).

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan Polri terus berbenah dan ingin lebih baik lagi untuk kedepannya dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

"Kami akan terus menerus dan berkerja lebih baik lagi agar masyarakat merasa nyaman tidak ragu dengan kinerja Polri,"ungkapnya.

Pengurus Masjid Baiturrahman Bapak Levi mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon beserta Anggota Polsek Ngabang untuk membersihkan lingkungan masjid.

"Semoga apa yang telah Bapak lakukan bersama anggota menjadi amal kebaikan baik di dunia dan akhirat nanti, Semoga kedepannya Polri semakin di cintai masyarakat dan semakin sukses untuk berkerja sebagai pelindung dan pengayom masyarakat Aamiin," Ucap Levi.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini