|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Terus Sosialisasikan Prokes Kepada Warga

Polsek Menyuke Terus Sosialisasikan Prokes Kepada Warga

Menyuke (Suara Landak) - Jajaran Polsek Menyuke malaksanakan sosialisasi penerapan protocol kesehatan covid-19 yang dilaksanakan diseputar wilayah Kecamatan Menyuke, Selasa (14/6/2022).
 
Kegiatan tersebut dengan melakukan imbauan brosur yang berisikan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protocol kesehatan.“Meski angka kasus covid-19 saat ini tidak seperti pada beberapa waktu sebelumnya namun yang perlu diingat penerapan prokes jangan sampai kendor,” jelas Aipda Ryan Sukma Putra saat melakukan sosialisasi bersama Bripka Timotius Niko.
 
Selain mensosialisasikan penerapan prokes dalam kesempatan itu petugas juga turut menghimbau seluruh masyarakat untuk dapat mencegah penularan covid-19. “Dengan cara menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, jaga jarak, serta tidak lupa untuk pakai masker pada saat keluar rumah dan tidak bepergian keluar kota serta apabila ada warga yang baru datang dari luar kota segera lapor ke fasilitas kesehatan setempat,” sambungnnya.
 
Melalui kegiatan sosialisasi yang dilakukan tersebut, diharapkan masyarakat dapat semakin sadar dalam menerapkan prokes.“Agar Sosialisasi tetap dilaksanakan dan ditingkatkan lagi supaya masyarakat paham agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19,” pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini